Purwakarta, Prabunews.com – Pemeriksaan keuangan Pemerintah Daerah merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh BPK setiap tahunnya.

Pemeriksaan ini diamanatkan dalam UU Nomor 17 Tahun 2003 tentang Keuangan Negara, UU Nomor 1 Tahun 2004 tentang Pembendaharaan Negara, serta UU Nomor 15 Tahun 2004 tentang Pemeriksaan Pengelolaan dan Tanggung Jawab Keuangan Negara.

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika beserta jajaran OPD terkait melaksanakan Exit Meeting dengan BPK RI Kantor Perwakilan Jawa Barat pada Pemeriksaan Interim atas Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Purwakarta tahun anggaran 2020, Kamis 4 Maret 2021

Hal ini menurut Bupati Purwakarta, merupakan langkah yang sangat baik untuk kita dalam meningkatkan kualitas pengelolaan serta pertanggungjawaban keuangan secara transparan dan akuntabel. Sehingga dapat mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih, profesiobal dan berintegritas.

“Semoga kedatangan Ibu/ Bapak bisa menjadi motivasi bagi kami untuk bekerja lebih baik lagi dalam mengemban tugas dan tanggung jawab kepada masyarakat Purwakarta tercinta.”jelas Ambu Anne.

(Mz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *