Badung, Prabunews.com – Kejaksaan Negeri Badung pada hari Kamis pukul 09.00 Wita melaksanakan Vaksinasi Tahap 1 terhadap seluruh pegawai dan honor pada Kejaksaan Negeri Badung sebanyak 40 (empat puluh) orang. (4/03/2021)

Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Kejaksaan Negeri Badung untuk mensukseskan program Pemerintah dalam menanggulangi pandemi virus covid-19 sekaligus merupakan implementasi amanat Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 99 tahun 2020 Tentang Pengadaan Vaksin dan Pelaksanaan Vaksinasi dalam Rangka Penanggulangan Pandemi Corona Virus Diesease (covid-19) .

Selain itu Kegiatan Vaksinasi dilaksanakan sebagai bentuk pengamanan dini terhadap sumber daya organisasi Kejaksaan Negeri Badung yang dimulai dari pengamanan pada masing-masing personil pegawai Kejaksaan Negeri Badung.

Vaksinasi tahap selanjutnya atau tahap 2 akan dilaksanakan 2 minggu setelah Vaksinasi tahap 1 dilaksanakan atau pada tanggal 18 Maret 2021.

Vaksinasi Tahap 1 dilaksanakan kali ini bekerja sama dengan tim Dinas Kesehatan Kabupaten Badung, dan RSUD Mangusada yang menyediakan dan memfasilitasi keseluruhan alat Vaskinasi. Dan kegiatan Vaksinasi Tahap 1 tetap mengindahkan protokol kesehatan.

“Tetap melaksanakan protokol kesehatan secara ketat dan jaga kondisi tubuh agar tetap sehat”pesan Kasi Intel Kejari Badung.

“Kita berharap vaksin sebagai cara utk bisa lepas dari pandemi”kata I made Gede Bamaxs Wira Wibowo,S.H.

(Ard)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *