Kab. Bandung Barat, Prabunews.com – Dalam Rangka Menyambut datangnya bulan suci ramadhan 1442 H/2021 M.LSM Prabu Kabupaten Bandung Barat. Senin (12/4/21) di Koramil 0918.

Ketua DPD LSM Prabu Kab.Bandung Barat Mulyono mengungkapkan rasa syukur kepada allah SWT karena masih diberikan kesempatan bertemu dengan bulan yang didalamnya tersirat keberkahan serta ampunan.

“Alhamdulillah, Allah masih memberikan kesempatan sehat jasmani dan rohani kepada saya beserta keluarga dan keluarga besar DPD LSM Prabu KBB, sehingga sampai pada bulan suci ini. Dengan segala kerendahan hati, atas nama keluarga dan diri pribadi, kami mohon maaf lahir dan batin,

Selain itu, Terkait ekonomi lagi sulit, saat ini semua kalangan terhimpit akibat pandemi covid-19 sehingga perekonomian masyarakat belum normal. Saya selaku ketua untuk mengajak Kebersamaan seperti ini sering dilakukan untuk mempererat hubungan silaturahmi.

Acara tersebut berjalan sederhana dan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku, serta terselenggara dengan baik nampak hadir Selaku Ketua Umum LSM Prabu Rahmat Hidayat serta Iwan selaku penasehat, Pak Acun selaku Pembina DPD LSM Prabu beserta jajaranya pengurus selalu mengasih motivasi dan dukunga.

(aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen − seven =