Jembrana, Prabunews.com – Polres Jembrana melaksanakan Oprasi Keselamatan Agung 2021 terhitung mulai hari ini tanggal 12 April 2021 sampai dengan tanggal 25 April 2021 selama 14 hari yang dipimpin langsung Oleh Kapolres Jembrna AKBP I Ketut Gede Adi Wubawa, S.I.K. Senin (12/04).

Oprasi Keselamatan Agung ini dilaksanakan dalam rangka pemeliharaan keamanan, keselamatan, ketertiban serta kelancaran lalulintas khususnya di Wilayah Hukum Polres Jembrana menjelang Hari Raya Lebaran bagi umat Muslim dan Hari Raya Galungan dan kuningan bagi umat Hindu dengan tema ” Melaluli Ops Keselamatan Agung 2021 Kita Wujudkan Kamseltibcarlantas Yang Mantap Dan Pencegahan Penyebaran Covid-19 Dengan Meningkatkan Disiplin Protokol Kesehatan Serta Tidak Melaksanakan Mudik Lebaran Tahun 2021 “.

Kapolres Jembrana dalam sambutannya menyampaiakan bahwa dalam Oprasi kali ini pihaknya mengedepankan pada kegiatan preemtif , prefentif dan peneggakan hukum secara humanis kepada masyarakat serta imbauan berlalulintas maupun imbauan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 terutama bagi masyarakat yang akan berencana untuk melaksanakan mudik mengingat masih dalam masa pandemi Covid-19.

“Melalui Ops Keselamatan Agung 2021 Kita Wujudkan Kamseltibcarlantas Yang Mantap Dan Pencegahan Penyebaran Covid-19 Dengan Meningkatkan Disiplin Protokol Kesehatan Serta Tidak Melaksanakan Mudik Lebaran Tahun 2021 ” Ujar Kapolres Jembrana.

(Bgs/Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twelve − four =