Bandung, Prabunews.com – Bulan Ramadhan 1442 H saat ini masih dalam masa pandemi covid-19. Banyak bidang yang terkena imbas secara langsung akibat pandemi seperti pendidikan, sosial, ekonomi dan lain sebagainya.

Pada bidang ekonomi khususnya, banyak perusahaan yang mengambil kebijakan untuk pemutusan hubungan kerja (PHK) karyawannya, dan di saat seperti inilah perlunya sikap empati, peduli dan saling berbagi baik secara perorangan, kelompok maupun dari perusahaan yang masih eksis dengan pemberdayaan program Corporate Social Responsibility (CSR).

Perusahaan MyLady di masa pandemi saat ini bekerja sama dengan Kelurahan Cijagra Senin (04/05/2021), membagikan zakat Mal yang bersumber dari CSR perusahaan.

Hal ini dilaksanakan sebagai bentuk tanggung jawab sosial kepada lingkungan dan masyarakat sekitarnya.

Seperti yang diutarakan Lurah Cijagra Tian Gustian, S.Sos didampingi Kasi Kesos Lucky Fitriadji, S.Sos kepada Prabunews.com, menyatakan sangat apresiasi dengan pembagian zakat mal (CSR) dari perusahaan Mylady di saat masyarakat saat ini banyak yang membutuhkan bantuan.

Tian menyatakan dengan program zakat mal (CSR) dari Mylady sebagai bentuk nyata bahwa perusahaan sangat memperhatikan lingkungan dan masyarakat, jadi tidak hanya mencari keuntungan semata, ujarnya.

Selanjutnya Tian menerangkan bahwa zakat mal (CSR) yang didapatkan dari Mylady dibagikan kepada Petugas Linmas Kelurahan Cijagra dan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan di lingkungan Kelurahan Cijagra.

Teknis pembagian kepada masyarakat Lurah Cijagra dan jajarannya langsung turun ke lapangan untuk membagikan zakat mal (CSR) dari Mylady agar tepat sasaran, ujar Tian.

Dari program zakat mal (CSR) Mylady ini semoga menjadi stimulus bagi perusahaan-perusahaan lainnya yang berada di lingkungan Kelurahan Cijagra Kecamatan Lengkong untuk ikut peduli meringankan beban masyarakat apalagi di Bulan Ramadhan saat ini melalui zakat mal (CSR) dari perusahaannya, pungkas Tian.

(Dadan Sambas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

19 − 12 =