Depok, Prabunews.com – Kejaksaan Negeri Depok mengadakan kegiatan Bakti Sosial dan Pembagian Takjil kepada orang yang membutuhkan. Rabu (05/05/021)

Kegiatan ini bertemakan “Pandemi Bukan Halangan Kita Untuk Saling Berbagi Di Bulan Suci.”

Tema tersebut memiliki makna bahwa walaupun kita sedang di dalam masa pandemi, bukan berarti kita tidak dapat saling berbagi di bulan suci Ramadhan 1442H ini.

Kegiatan Bakti Sosial ini melibatkan para pegawai pada Kejaksaan Negeri Depok.

Herlangga Wisnu Murdianto selaku Kasi Intelijen Kejari Depok mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial tahun ini berlangsung selama 3 hari, yaitu hari Senin, 3 Mei 2021 sampai dengan hari Rabu, 5 Mei 2021.

Pada hari pertama, kegiatan Bakti Sosial serta Pembagian Takjil dilaksanakan pada pukul 16.00 WIB di sepanjang jalan GDC dan sepanjang jalan kartini dengan membagikan 300 paket Nasi Kotak dan 300 paket Takjil.

Selanjutnya pada hari kedua, kegiatan Bakti Sosial dilaksanakan pada pukul 16.00 WIB di sepanjang jalan Kartini, jalan Margonda, jalan Juanda, dan jalan Tole Iskandar dengan membagikan 600 takjil.

Pada hari ketiga, bakti sosial dilaksanakan pada pukul pembagian santunan ke Yayasan Yatim Aswin Timur di Cilodong dan dilaksanakan juga pembagian 300 bungkus Takjil serta 350 Paket Nasi dan Ayam pada dua titik yaitu Wilayah Cilodong dan Sepanjang Jalan GDC.

“Di bulan suci Ramadhan ini kita juga ingin membagikan berbagi kebahagiaan dan berbagi rezeki sedikit untuk saudara-saudara kita yang menjalani Ibadah Puasa. Jadi dari Senin (3/5/21) dan Selasa (4/5/21) kemarin kita sudah berbagi takjil ke beberapa tempat, dan pada hari ini kita juga mendatangi panti asuhan untuk berbagi kebahagiaan ke saudara-saudara kita yang ada di panti asuhan.” Tutur Sri Kuncoro selaku Kepala Kejaksaan Negeri Depok saat ditemui oleh Tim Publikasi.

(Abdullah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 + 1 =