Bandung, Prabunews.com – Dalam rangka terwujudnya saling berbagi terhadap sesama di bulan suci ramadhan, prabunews adakan giat bakti sosial di panti sosial asuhan anak Malikul A’la yang berlokasi di jalan Ahmad Yani Gg Surareja Kota Bandung, Selasa (11/05/2021).

Kegiatan bakti sosial tersebut dihadiri oleh Irvan Cahfi selaku Owner, Sopiadi, S.H selaku Pendiri juga Dadan Sambas, S.Ip selaku Pimpinan umum prabunews beserta rekan-rekan dari media prabunews itu sendiri.

Dalam giat bakti sosialnya, media online prabunews memberikan bantuan secara langsung kepada pengurus panti asuhan sosial anak tersebut. Bantuan tersebut berupa beras, mie instan dan sejumlah uang. “Mohon kiranya diterima, semoga apa yang kami berikan dapat meringankan beban dan bermanfaat buat panti asuhan ini, dan semoga akan membawa keberkahan buat kita semua, aamiin”, tutur Dadan Sambas selaku Pimpinan Umum Prabunews.

Yuli bersama Ustad Dani selaku pengurus panti sosial asuhan anak Malikul A’la sangat menyambut baik kedatangan juga itikad baik dari media prabunews. “Saya sangat berterima kasih sekali kepada media online prabunews yang telah memberikan bantuan kepada kami, telah peduli kepada panti asuhan ini, semoga Allah SWT memberikan pahala dan dibalas oleh Allah SWT dengan yang lebih besar lagi, jazakallohu khoiron katsiron”, ujar Ustad Dani.

(yus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirteen − 10 =