Depok, Prabunews.com – Ir. Jarmud AS.Tahun terpilih sebagai ketua umum Bamus Ormas dan LSM pada rapat pengurus Badan Musyawarah (BAMUS) Ormas dan LSM Kota Depok yang beragendakan” Restrukturisasi Pengurus Bamus Kota Depok”, pada hari minggu (13/06/2021) dirumah pendiri Bamus kota Depok Kombes Pol (purn) Dramyadi, S.H, gang Beringin Margonda raya Depok.

Roy Pangharapan Selaku Sekjen BAMUS Kota Depok menyampaikan, “Alhamdulillah, hari in Bamus telah berhasil melaksanakan musyawarah untuk memilih pengganti Ketua Umum yang mengundurkan diri. Maka dalam rapat hari ini menghasilkan mufakat bahwa jabatan Ketua Umum Bamus di pimpin oleh Ir.Jarmud A.S.Tahun.

Perlu diketahui ketua umum Bamus sebelumnya di jabat oleh Reggy G. Loen dari LSM Hardline, namun kerena sesuatu hal bulan lalu beliau mengundurkan diri sebagai ketua umum. Akan tetapi bung Reggy tetap masih ada di Bamus dengan jabatan yang berbeda. Berdasarkan hal inilah kita ber inisiatif melakukan rapat hari ini dan sekarang Bamus telah terpilih ketua umum yang baru Ir. Jarmud AS. Tahun dari LMP. Beber Roy.

Dramayadi, S.H selaku pendiri dan Dewan Pengawas BAMUS Ormas dan LSM Kota Depok menuturkan,Bamus berdiri sesuai dengan Undang-Undang maka diharapkan kepada ketua umum baru dan seluruh pengurus yang telah terbentuk dapat menciptakan kondisi yang harmonis, kompak dan kondusif, sebagai mitra pemerintah Kota Depok dalam pembangunan kota Depok. Juga kita akan merubah Struktur pengurus Bamus agar lebih efektif lagi, seperti halnya Dewan Pendiri dari 2 orang akan ditambah menjadi 3 orang, sementara Dewan pengawas 3 orang bagi pendiri,pengurus, yang tidak aktif akan di ganti oleh Ormas/LSM yang aktif saja yang akan digabungkan di Bamus dan tentu bagi yang siap dan mampu bersatu dan menyatukan Persepsi dalam program-program kerja Bamus,sehingga kenerjanya efektif dan produktif serta jangan lupa sumber program itu berasal dari teman-teman Ormas dan LSM yang tergabung di Bamus.Tutur Pembina sekaligus salah satu pendiri Bamus kota Depok bapak Dramayadi, S.H., kepada awak media prabunews.com, Minggu 13/06/2021.

Sementara dalam pidato perdana ketua umum baru BAMUS Ir. Jarmud As.Tahun, mengatakan bahwa kami pengurus yang baru berharap harus tetap solid, jalin komunikasi yang baik dengan seluruh Ormas dan LSM yang tergabung. Karena kita adalah keluarga besar dalam BAMUS. Yang terpenting jaga kondusifitas Kota Depok dan mendukung program pemerintah. Beliau juga menambahkan bahwa kelengkapan Pengurus dalam 2 minggu kita tuntaskan demikian kantor sekretariat akan berubah dan kedepan ini kita akan adakan raker di balaikota Depok, Semmy mengakhiri.

(Relius Eko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen − 2 =