Depok, Prabunews.com – Ketua DPD LSM PRABU (Pergerakan Rakyat Bersatu) Depok Abdullah mengapresiasi hasil rapat para petinggi dan anggota Bamus (Badan Musyawarah) Ormas dan LSM kota Depok yang dilaksakan Minggu,13 juni 2021 di rumah pendiri Bamus Pak Kombes Pol (Purn) Dramayadi, S.H., jl. Margonda Raya Beji Depok.

“Saya salut dengan para pengurus Bamus, Abdullah menyapa via saluaran telpon wartawan Prabunews.Com”,. Saya mengapresiasi langkah cepat Bamus melakukan restrukturisasi pengurus Bamus kota Depok, sehingga program kerja Bamus semakin efektif. Saya setuju jika ada pengurus yang tidak aktif di ganti saja dengan teman-teman yang benar-benar berkiprah di Bamus. Prinsipnya jika memang bergabung di Bamus tentu siap menjalankan program secara bersama-sama. Dalam wadah yang besar seperti Bamus tentu ide-ide dari teman-teman Ormas dan LSM pasti di tampung dan di respon kemudian di kerjakan bersama-sama. Dimana ada unity maka di sana ada power yang besar, tutur ketua DPD LSM Prabu kota Depok Abdullah via telpon kepada media.

Abdullah menambahkan kami dari LSM Prabu siap berkolaborasi dengan Bamus. Mari kita bergandeng tangan untuk membangun Depok dan yang paling penting Bamus menjadi perpanjangan tangan warga Depok terutama mereka yang membutuhkan perhatian khusus. LSM Prabu Depok siap turun dan berkerjasama dengan Bamus Ormas dan LSM kota Depok.

Abdullah juga menyampaikan selamat bertugas kepada ketua umum baru Bamus Bung Ir. Jarmud A.S Tahun. Semoga dengan terpilih beliau gebrakan Bamus lebeh greget lagi. Saya kenal dengan Bang Semmy, orangnya sangat loyal dan serius di dalam berorganisasi serta berpengalaman, tutup Abdullah sembari mohon maaf ada telpon masuk mas hehe, Candanya kepada wartawan ketika di hubungi via seluler minggu siang.

Sekedar di ketahui LSM Prabu kota Depok telah bergabung di Bamus pada bulan Februari yang lalu pada Rapat Pleno Bamus di K3D Margonda Raya Depok.

(Relius Eko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × four =