Cimahi, Prabunews.com – Polres Cimahi Polda Jabar, melaksanakan kegiatan rutinitas setiap harinya berupa Bakti Sosial (Baksos) pada masa diberlakukannya PPKM lanjutan Level 4, pemberian berupa paket kebutuhan pokok, bersama personil TNI serta tokoh masyarakat, pemberian bantuan ini ditujukan kepada masyarakat di beberapa tempat Kabupaten Bandung Barat dan Kota Cimahi yang sangat membutuhkan di masa pandemi saat ini, Kamis (22/07/2021).

Baksos runitas Polres Cimahi ini dengan membagikan berupa kebutuhan pokok, vitamin dan obat-obatan, sengaja dilakukan untuk membantu kepada warga yang saat ini terkena dampak pandemi Covid-19 sejak diberlakukannya PPKM Darurat sesuai Intruksi dan kebijakan dari pemerintah pusat.

Bantuan yang dibagikan kepada warga masyarakat di beberapa Wilayah hukum polres Cimahi yang sangat membutuhkan, dengan jumlah 100 paket secara rutin setiap harinya.

“Kegiatan baksos ini bertujuan guna meringankan beban masyarakat yang sangat membutuhkan terutama di lokasi slum area yang terdampak Covid – 19 selama diberlakukannya PPKM Level 4,” ungkap Kapolres Cimahi AKBP Indra Setiawan, S.I.K., M.Hum.

(Dadan Sambas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 + 10 =