Mengwi, Prabunews.com Bhabinkamtibmas Desa Buduk, Aiptu I Ketut Wirawinata menghadiri Musdes dikantor Desa Buduk. Kamis (25/11/2021) pukul 19.00 wita.

Musyawarah Desa Buduk yang dilaksanakan diruang pertemuan Kantor Desa Buduk pada hari Kamis 25 November 2021 pukul 19.00 wita yang membahas tentang Penetapan Laporan Pertanggungjawaban Pengolahan Bumdes BMW tahun 2019/2020 dan Penetapan Rencana Peraturan Desa Buduk tentang Pendirian Badan Usaha Milik Desa Buduk (Mitra Winangun).

Bhabinkamtibmas Desa Buduk Aiptu I Ketut Wirawinata ikut hadir dalam kegiatan tersebut dengan maksud memberikan rasa aman kepada seluruh peserta rapat sehingga proses Musdes tersebut dapat berjalan dengan tertib , aman dan lancar.

Tak hanya memberikan rasa aman dan nyaman kepada peserta rapat Bhabin Desa Buduk tersebut juga mengedukasi peserta rapat untuk selalu mematuhi prokes sehingga setiap kegiatan yang dilakukan tidak bertentangan dengan Intruksi Mentri Dalam Negeri Nomor 53 tahun 2021 dan Surat Edaran Gubernur Bali Nomor 18 tahun 2021 tentang PPKM level 2 wilayah Bali – Jawa.

Dalam situasi pandemi ini kami berharap seluruh masyarakat Desa Buduk memahami pentingnya arti kesehatan dan mengerti dengan kebijakan yang diambil pemerintah dalam percepatan penanggulangan Covid – 19 “ujar Bhabin Desa Buduk.

Untuk itu mari tetap disiplin dalam melaksanakan prokes dan jangan pernah kendor karena kesehatan merupakan hal terpenting dalam hidup ini yang sering kita abaikan “tutup Aiptu I Ketut Wirawinata. (26/11/2021).
(AR)

By Redaksi

Integritas Digital Media

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 + 13 =