Cegah terjadinya Kriminalitas pada jam kecil Personil Polsek Lengkong Laksanakan Patroli

Prabunews – Polsek Lengkong Personil Polsek Lengkong Samapta, Intelkam, Reskrim dan Lalulintas dipimpin oleh Perwira Pengawas Kanit Binmas Iptu Agus Candra melaksanakan Giat Patroli jalan raya dan menempati Strong Point jalan Pelajar Pejuang 45 dan jalan Buahbatu antisipasi terjadinya Gangguan Kamtibmas.

Keberadaan Personil pada jam-jam Kecil Sebagai upaya Pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas baik Balapan liar, Kerawanan Curat, Curat, Curanmor maupun kerawanan Kamtibmas lainnya.

Saat ini hasil pantauan di Wilayah dilaporkan situasi Kamtibmas masih aman dan Kondusif untuk personil terus melakukan upaya pencegahan terjadinya gangguan Kamtibmas.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Budi Sartono, S.I.K., M.Si., M.Han. melalui Kapolsek Lengkong Kompol Atep Suhendi,S.H. menyampaikan pada jam Kecil tingkat eskalasi kejahatan sering mengalami peningkatan terutama kejahatan jalanan Curat, Curas, Curanmor serta Balapan Liar.

Maka dari itu pada jam-jam Kecil Kehadiran Personil diwilayah sangat diharapkan masyarakat Sehingga kenyamanan dan keamanan dapat dirasakan, pungkas Kapolsek.

google.com, pub-1005788564829701, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Bandung, 3 Desember 2023
Polrestabes Bandung, Polda Jabar, Kapolrestabes Bandung
Kombes Pol. Budi Sartono,S.I.K.,M.Si.,M.Han