Cuaca Jawa Barat Hari Ini, 3 Februari 2023: Pagi Cerah Berawan dan Potensi Hujan di Beberapa Wilayah

Daily REPORT363 Dilihat

Prabunews.com – Cuaca Jawa Barat hari ini cerah dan berawan di sebagian wilayah. Waspadai potensi hujan hampir dibeberapa wilayah Jawa Barat.

Menurut Badan Meteorologi, Klimatologi, Geofisika (BMKG), Inilah prakiraan cuaca di Wilayah Jawa Barat tanggal 3 Februari 2023:

Pagi hari (07.00 – 13.00 WIB) :

Cerah berawan hingga berawan di sebagian wilayah Jawa Barat.

Adanya potensi hujan ringan di sebagian wilayah Kabupaten dan Kota Bogor, Kota Depok, Kabupaten dan Kota Bekasi, Kabupaten Karawang, Purwakarta, Subang, Bandung Barat, Garut, Pangandaran, Sumedang, Majalengka, Kuningan, Indramayu, Ciamis, Cianjur, Kabupaten dan Kota Bandung, Kota Cimahi, Kabupaten dan Kota Tasikmalaya, Kota Banjar, Kabupaten Cirebon, Kabupaten Sukabumi.

 Siang hari (13.00 – 19.00 WIB) :

Adanya potensi hujan ringan hingga sedang di wilayah Kabupaten dan Kota Bogor, Kota Depok, Kabupaten dan Kota Bekasi, Kabupaten Karawang, Purwakarta, Subang, Bandung Barat, Pangandaran, Sumedang, Majalengka, Kuningan, Indramayu, Cianjur, Ciamis, Garut, Kabupaten dan Kota Bandung, Kota Cimahi, Kabupaten dan Kota Tasikmalaya, Kota Banjar, Kabupaten Cirebon, Kabupaten dan Kota Sukabumi.

Malam hari (19.00 – 01.00 WIB) :

Berawan di sebagian wilayah Jawa Barat.

Potensi hujan ringan di sebagian wilayah Kabupaten Bogor, Karawang, Cianjur, Sukabumi, Bandung Barat, Bandung, Kota Cimahi, Kabupaten Garut, Tasikmalaya, Ciamis, Pangandaran, Subang, Indramayu, Kota Banjar.

Dini Hari (01.00 – 07.00 WIB) :

Potensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kabupaten Karawang, Subang, Garut, Indramayu, Kabupaten dan Kota Bekasi, Kabupaten Sukabumi dan Kabupaten Bogor.

Untuk informasi lengkap seputar cuaca di Jawa Barat kalian bisa buka website BMKG tau klik http://www.bmkg.go.id