GERAKAN MENGINSPIRASI!, ODE Brotherhood Ambil Peran Dalam Berbakti Sosial Untuk Masyarakat Sekitar

Medan, Prabunews.com – Komunitas Odebrotherhood atau Kumpulan Para Alumni SMA N 5 Medan Menggelar Bakti Sosial Dalam Rangka Bulan Suci Ramadhan pada hari Rabu, (27/03/2024).

Acara Baksos dilaksanakan di Panti Asuhan Zending Islam di Jl. SM Raja, tepatnya disamping Tugu Monumen Sisingamangaraja XII Medan. Dengan memberikan Sembako berupa Beras, Telur, Gula, Mie Instan dan lain sebagainya.

Selain di Panti Asuhan Zending Islam, Baksos juga dilaksanakan di beberapa titik, yakni di Jl. Pelajar (depan SMA N 5 Medan), Juga di depan Makam Pahlawan Jl. Sisingamangaraja XII Medan.

Dengan membagikan takjil dan paket makan buka puasa berupa ayam penyet sebanyak 1000 Kotak.

“Tak Hanya Memberi Sembako di Panti, Kami Juga Membagikan ribuan Paket Takjil juga ayam Penyet untuk Masyarakat Sekitar Khususnya yang membutuhkan”, Kata Habibi Selaku Anggota Panitia Pelaksana.

Selain Dalam Rangka Bulan Suci Ramadhan Gabriel Kevin Manik Selaku Ketua Panitia Pelaksana menjelaskan bahwa bakti sosial yang diadakan ini guna memberikan manfaat dan meringankan beban masyarakat sesuai dengan ajaran umat Beragama untuk selalu menebarkan welas asih kepada sesama.

“Adapun Harapan Kami, agar Odebrotherhood dapat berguna untuk masyarakat sekitar dan memperbaiki citra yang mungkin sudah buruk selama ini. Saya Pribadi sangat mengapresiasi kepada para panitia yang turut serta membantu dalam keberlangsungan kegiatan. Semoga Bulan Suci Ramadhan ini membawa Berkah Buat Kita Semua”, Tutup Gabriel Kevin Manik.
( Tama )