Hasil Thailand Masters 2023: Febriana/Amalia Melaju ke Babak 16 Besar

OLAHRAGA370 Dilihat

Prabunews.com – Ganda putri Indonesia Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi melaju ke babak 16 besar Thailand Masters 2023.

Febriana/Amalia memastikannya usai menang dua gim atas Tidapron Kleebyeesun/Patchamon Laisuan di Nimibutr National Stadium pada Rabu (1/2) siang.

Mereka langsung tampil dengan cemerlang. Poin demi poin berhadil diraih oleh pasangan unggulan keempat ini.

Febriana/Amalia tidak membiarkan Tidapron/Patchmon untuk menguasai permainan. Keduanya pun mampu unggul dengan skor 8-3.

Setelahnya, Tidapron/Patchamon hanya menambah satu poin dan interval gim pertama ditutup dengan skor 11-4 oleh Febriana/Amalia.

Posisi unggul terus diduduki Febriana/Amalia hingga mendapat skor 16-5 usai interval. Namun kedua sempat lengah dan membuat Tidapron/Patchmon menyusul dibelakang dengan skor 13-19.

Febriana/Amalia kembali bermain dengan baik dan akhirnya mendapat dua poin. Pasangan ini akhirnya menang 21-14 pada gim pertama.

Pada gim kedua, Febriana.Amalia kembali berada di posisi jauh didepan dengan skor 11-4 atas pasangan Thailand saat interval.

Perolehan poin yang signifikan terus dipertahankan dan berhasil menang 21-10 atas Tidapron/Patchmon.

Usai bertanding selama 30 menit, ganda putri Indonesia mendapat tiket untuk melaju ke babak 16 besar Thailand Maters 2023.