Jelang Hut Polairud ke – 72, Personil Satpolairud Polres Klungkung Lakukan Anjangsana

NEWS503 Dilihat

 Klungkung,Prabunews.com- Dalam rangka memperingati hari Jadi Korps Kepolisian Perairan dan Udara (Polairud) yang jatuh pada tanggal 1 Desember mendatang, Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H., melalui Kasat Polairud Polres Klungkung Akp Suyati,S.H.,didampingi KBO Sat Polairud Ipda I Komang Budiasadan bersama anggotanya melaksanakan kegiatan anjangsana, Senin, (21/11/2022) Sore.

 

Kegiatan anjangsana dengan mengunjungi personil Polairud yang sudah purnawirawan, kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT Polairud Ke-72, Tahun 2022 di Wilkum Polres Klungkung

 

Adapun sasaran kegiatan anjangsana yaitu rumah Purnawirawan Kompol Purn. I Made Susila, alamat Desa Tojan, Kec Klungkung, Iptu Purn. I Gede Yasa Alamat Desa Tangkas, Kec. Klungkung, Aiptu Purn. I Nengah Sarjana, Alamat Jl. Dewi Sartika Kec. Klungkung

google.com, pub-1005788564829701, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Dikatakan Kasat Polairud Polres Klungkung Akp Suyati,S.H., saat melaksanakan anjangsana bahwa kegiatan ini sebagai wujud kebersamaan dan jalin silahturahmi sesama bertugas di Satuan Polairud. 

 

“Anjangsana ini kami memberikan sedikit sembako semoga dapat bermanfaat buat keluarga, jangan dilihat dari banyak dan harganya namun lihatlah dari ketulusan kami memberikannya, sehingga tetap terjalin persaudaraan dan bersinergi bersama,” tutupnya.