Kabag SDM Pimpin Rapat Panitia Piodalan

NEWS421 Dilihat

Klungkung,Prabunews.com-Kabag SDM Polres Klungkung Kompol I Nengah Sukerna,S.H., MAP. memimpin pelaksanaan rapat panitia piodalan Pura Mandara Giri Kusuma Polres Klungkung, yang jatuh pada tanggal 5 April 2023, 

google.com, pub-1005788564829701, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Dalam kegiatan tersebut Kabag SDM Sebagai pimpinan rapat menginginkan semua undangan baik itu dari Panitia Polres Maupupun Panitia dari Polsek memberikan masukan dan saran agar nanti pada saat pelaksanaannya bias berjalan lancar dan semua panitia bias bertanggung jawab.

“NGAYAH ini adalah salah satu wujud sembah bakti kita atau wujud terima kasih kita kepada tuhan yang maha esa karena berkkat beliau kita bisa selalu diberi kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas sehari-hari di Wilayah Hukum Polres Klungkung, Terang Kabag SDM Kompol I Nengah Sukerna, S.H., MAP. 

Saya ingin kita sebagai panitia bisa bertanggung jawab penuh dari awal sampai penghujung acara kerena mari bersama-sama persiapkan seluruh rangkaian agar berjalan lancar dan kita juga akan kerahkan tenaga dari personel lainnya untuk membantu panitia agar persiapan Piodalan Di Pura Mandara Giri Kusuma Polres Klungkung bisa berjalan lancar. “Tandan Nengah Sukerna.