Kabag SDM Polres Jembrana Mewakili Kapolres Hadiri Kegiatan

NEWS41 Dilihat

Jembrana,Prabunews.com-Bertempat di Gor Kresna Jvara Jembrana, Selasa (22/11/2022) pukul 09.40 s.d 10.15 Wita, Kapolres Jembrana yang diwakili oleh Kabag SDM Polres Jembrana Kompol Machfud Didik Wiratmoko, S.H., M.M. menghadiri kegiatan pembukaan Porprov Bali XV Tahun 2022 cabang olahraga beladiri Yong Moodo, yang dibuka lansgung oleh Ketua KONI Kab. Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna, S.T., M.T.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Bupati Jembrana, Dandim 1617/Jembrana, Danyon Mekanis 741/GN diwakili oleh Wadanyon, Ketua FYI Provinsi Bali yang diwakili Ketua Harian FYI, Ketua FYI Kabupaten/Kota se-Bali, dan peserta Porprov Bali XV Cabang Olahraga Yong Moodo se-Bali, dengan jumlah keseluruhan sekitar 100 orang.

google.com, pub-1005788564829701, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Ketua Panitia selaku Ketua FYI Provinsi Bali yang diwakili Ketua Harian FYI I Gede Agra menyampaikan adapun peserta yang hadir saat ini yang mengikuti Porprov Bali ke-XV tahun 2022 itu adalah 7 Kabupaten/Kota dan yang tidak mengikuti Kab. Tabanan dan Kab. Karangasem, kemudian dari jumlah atlet itu ada 62 atlet yang terdaftar awalnya namun ada mengundurkan diri satu dari Kabupaten Bandung karena hamil jadi batal sehingga total yang bertanding adalah 61 atlet.

 

Dalam cabang olahraga yang moodo ini dipertandingkan 12 kelas, jadi 8 kelas dari kelas Putra dan 4 kelas dari Putri, total ada 12 medali emas yang diperebutkan.

Sambutan dari Bupati Jembrana I Nengah Tamba, S.H. pada intinya menyampaikan, saya selaku Bupati Jembrana menginginkan dilaksanakannya Cabor Yong Moodo ini berjalan dengan penuh sportivitas dan menang kalah itu hal biasa, serta saya meminta supaya para wasit juga harus hati-hati dan profesional.

Kemudian dari Ketua KONI Kab. Jembarana I Gede Ngurah Patriana Krisna, S.T., M.T. mengucapkan selamat datang di Jembrana bagi seluruh teman-teman atlet yang dari Kabupaten/Kota lain selain Jembrana. “Selamat bertanding dan kemudian tetap junjung tinggi sportivitas karena tadi yang sudah disampaikan oleh Bapak Bupati kalau ada yang menang pasti ada yang kalah kita berharap kita bisa menang namun tentunya dengan cara-cara yang elegan dan sportif,” ucapnya.

Selanjutnya dilakukan acara pembukaan Porprov Bali XV Tahun 2022 Cabang Olahraga Beladiri Yong Moodo oleh Ketua KONI Kab. Jembarana, kemudian menyanyikan lagu Mars Patriot Olahraga, dan diakhiri dengan sesi foto bersama. Selesai pembukaan dilanjutkan dengan pertandingan penyisihan tahap pertama.

 

(Hms Jbr)