Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono, Menerima Kunjungan Kerja Karorena Polda Bali

NEWS479 Dilihat

 

Badung,Prabunews.com-Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK sambut kunjungan kerja Asistensi Penataan Lembaga, Asistensi Penyerapan Anggaran T.A. 2023 dan Pengecekan Belanja Modal Pembangunan T.A. 2024 Biro Rena Polda Bali yang dipimpin Karorena Polda Bali KBP I Ketut Onik Surawan, S.H di Mapolres Badung, Bali. Senin, (27/3) siang pukul 11.50 wita.

Kapolres Badung di dampingi Wakapolres Kompol Putu Diah Kurniawandari, SH, SIK, MH mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungannya selanjutnya mohon petunjuk. 

google.com, pub-1005788564829701, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Lanjut Kapolres menjelaskan, bahwa Organisasi Polres Badung terdiri dari 4 Bag, 7 Sat, dan 7 Sie, sedangkan untuk Satpamobvit belum ada namun sudah diajukan usulan pembentukan pada bulan Januari tahun 2023, namun pelaksanaan tugas Pamobvit masih dibawah satuan Samapta.

“Polres Badung membawahi 4 Polsek yang terdiri dari 3 Polsek Urban yaitu: Polsek Kuta Utara, Polsek Mengwi dan Polsek Abiansemal, dan 1 Polsek Rural yaitu Polsek Petang, sedangkan untuk Polsubsektor belum ada,” Jelasnya kepada Karorena Polda Bali dan rombongan.

Usai melakukan pendalaman di Aula Polres Badung, selanjutnya Tim melakukan pengecekan / melaksanakan peninjauan dan pengecekan bangunan yang ada di belakang/sebalah Utara Polres Badung yang rencananya dan diagendakan akan diusulkan ke Srena Polri untuk pembangunan Apartemen/Asrama Polres Badung yang nantinya bisa ditempati oleh Pejabat Utama Polres Badung dan anggota.