Kapolres Klungkung Pimpin Pelaksanaan Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) Zebra Agung- 2022

NEWS993 Dilihat

 Klungkung,Prabunews com-melaksanakan Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) bagi personel yang akan di libatkan dalam operasi Zebra Agung- 2022 selama 14 hari yang mulai di gelar pada tanggal 24 Nopember sampai dengan 7 Desember 2022.

 

Lat Pra Ops Zebra Agung 2022 yang berlangsung di Aula Jalaga Dharma Pandhapa Polres Klungkung dengan tema “Tertib Berlalu Lintas Guna Mewujudkan Kamseltibcarlantas Yang Presisi ”. Rabu, (23/11/2022) pagi

 

Pelaksanaan Lat Pra Ops ini dengan materi berupa teori dan praktek lapangan. Untuk pemateri atau narasumber di bawakan dari internal Polres Klungkung, yaitu beberapa Perwira dari Bag dan Satuan Fungsi pendukung yang terlibat dalam operasi.

google.com, pub-1005788564829701, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Kegiatan Lat Pra Ops ini di buka oleh Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H., di dampingi Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Ketut Suastika,S.H., 

 

Untuk peserta Lat Pra Ops terdiri personel Polres Klungkung dari beberapa Satuan Fungsi, yang terlibat dalam pelaksanaan Ops Zebra Agung 2022 yang berjumlah 55 orang.

 

Pada kesempatan ini Kapolres Klungkung menyampaikan arahan kepada para peserta Lat Pra Ops bahwa, “Operasi Zebra Agung 2022 yang di laksanakan mulai tanggal 24 Nopember sampai dengan 7 Desember 2022 atau selama 14 hari kedepan, sebelumnya harus memahami seperti apa pelaksanaan di lapangan dan sasaran atau target operasi,” Ungkap Kapolres.

Adapun tujuannya untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalulintas guna mewujudkan Kamseltibcar lantas dan Pelaksanaan Lat Pra Ops adalah sebagai bentuk kesiapan personel sebelum pelaksanaan operasi, agar para peserta mengikuti kegiatan ini dengan serius sehingga dalam pelaksanaan operasi nantinya dapat berjalan dengan lancar dan mencapai target yang telah di rencanakan dengan tetap mengedepankan sikap Humanis dan sesuai SOP.

 

Mengakhiri arahannya, Kapolres Klungkung meminta kepada peserta Lat Pra Ops untuk menjaga kesehatan dan laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, ” pesannya.