Kisah Penuh Romantisme di Balik Single Lagu ‘The Moon & The Stars’: Cinta yang Terhalang oleh Perbedaan Negara

ARTIKEL, HIBURAN461 Dilihat

Bandung (01/09/23), Prabunews – Kisah menarik dari single lagu ” The Moon & The Stars ” menceritakan tentang dua pasangan yang bersahabat di batasi oleh perbedaan negara antara Indonesia dan Rusia, saling menghargai satu sama lain dan menyimpan perasaan yang tidak mungkin tercapai karena terbatasnya belahan dunia.
” Bercerita tentang cinta yang datang dan mengalir apa adanya yang berawal dari saling mengagumi satu sama lain ” Ungkap Laura ( nama panggilan ).

Laura (JLS) salah satu penyanyi dari Starlight Entertainment Indonesia mengakui bahwa dirinya merasa beruntung karena beri kepercayaan untuk membawakan single berjudul The Moon And The Stars yang merupakan menjadi single pertamanya.

Laura (JLS) mengaku tertarik di bidang tarik suara semenjak duduk di SMP dan Laura yang lahir di Palembang 25 Juni ini sudah menggeluti bidang tarik suara dengan bergabung di berbagai komunitas.

” The Moon And The Stars itu sebenernya sudah di tawarkan buat aku sekitar tahun 2017, waktu itu di penulis lagu nya menyanyikan lagu tersebut dan aku kagum juga menurut aku bagus karena sesuai dengan karakter nyani aku. Tapi karena kesibukan masing – masing akhirnya baru sekarang lagu ini bisa di proses untuk masuk ke dapur rekaman di support oleh starlight music indie dan MP music “. Ungkap laura saat di temui di lokasi tempat para solois berkumpul di Jl. Ranggamalela No. 11 Tamansari – Bandung oleh team KR.

Saat di tanya tentang pengalaman dimana saja pernah tampil Laura (JLS) menjawab,

” Wah dimana ya?. Kan banyak dan lupa nama tempatnya tapi Laura pernah juara 2 kompetisi solois di acara pensi SMA Methodist 1 Palembang”. Mengungkap Laura.

” Kalau tidak salah 2 hari ya persiapannya sebelum proses menuju ke rekaman. Aku sih lebih ke melatih suara lagi biar bisa memberikan hasil yang maksimal dan menjaga kesehatan saja biar kualitas vokal waktu rekaman nanti tidak mengecewakan “. Ungkap laura saat di tanya tentang proses persiapan menuju rekaman oleh tim KR.

Laura (JLS) juga mengaku selain persiapan yang menghabiskan waktu dua hari untuk menjaga kualitas vocal juga mengaku bahwa proses rekaman menghabiskan waktu selama hampir 12 jam dan harus menjaga mood karena take vocal yang berulang – ulang untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Harapan Laura (JLS) untuk single pertama yang bergenre pop blues ballada dengan lirik berbahasa inggris ini bisa di terima di semua para pecinta musik di indonesia. Juga dengan dukungan dari keluarga yang diharapkan dapat membuka pintu jenjang karir baru yang lebih serius dan profesional.

Laura mengaku aransemen lagu yang di bantu oleh dua orang yaitu Ayah iyan sebagai composer sekaligus arranger dan Yoga Record yang jari telunjuknya menggunakan magic untuk finishing touch nya sehingga lagu menjadi sangat menyentuh dan unik.

Apa yang ingin disampaikan ke khalayak umum jika mendengar lagu single The Moon And The Stars ini?.

“Semoga yang dengerinnya bisa baper, apalagi kalo yang lagi pedekate hmmm makjleb”. Ungkap laura sambil tertawa lebar mengakhiri sesi wawancara bersama tim KR.