Polres Klungkung Ploting Personel Amankan Kegiatan Pedudusan Alit.

NEWS38 Dilihat

 

Klungkung,Prabunews.com-Dalam Rangka Pujawali Pedudusan Alit di Pura Sad Kahyangan Goa Lawah Desa Pesinggahan Kecamatan Dawan yang jatuh pada Anggara Kasih Medangsi, Polres Klungkung memploting Personel Untuk Melaksanakan pengamanan.

 

Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Ketut Suastika, S.H mengatakan bahwa dari Polres Klungkung mensiagakan personel untuk melaksanakan pengamanan di Pura Goa Lawah dalam rangka Pedudusan Alit. 

 

Adapun personel yang kami libatkan sebanyak 166 orang, dari hari Selasa Tanggal 24 Januari sampai dengan hari kamis Tanggal 26 Januari 2023. Ucap Kabag Ops. 

 

Pengamanan dilaksanakan untuk mengantisipasi kemacetan serta memberikan rasa aman kepada para pemedek, selain itu personel Polres Klungkung juga menghimbau kepada para pemedek untuk selalu berhati-hati membawa barang bawaannya.

 

Masyarakat dari berbagai daerah tangkil ke Pura Sad Kahyangan Goa Lawah dan tentunya keamanan serta kenyamanan masyarakat menjadi prioritas bagi Personil Polres Klungkung.

google.com, pub-1005788564829701, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Sementara itu Kabag Ops Polres Klungkung menambahkan bahwa kehadiran anggota Polri ditengah-tengah kegiatan masyarakat dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat.Imbuhnya