Polsek Abiansemal Gelar Jum’at Curhat Di Pasar Adat Blahkiuh

NEWS369 Dilihat

Abiansemal,Prabunews.com-Dalam upaya meningkatkan pelayanan Prima kepada masyarakat, Kepolisian Sektor Abiansemal melaksanakan pendekatan kepada masyarakat melalui “Jumat Curhat” yang merupakan program Dumas Presisi Polri.

Kegiatan dilaksanakan di Pasar Adat Blahkiuh Desa Blahkiuh, Kec. Abiansemal, Kab. Badung. Jumat (24/03/23)

Kapolsek Abiansemal Kompol I Gusti Made Sudarma Putra, S.Sos., S.H., M.A.P., seijin Kapolres Badung, menjelaskan kegiatan Jumat Curhat ini bertujuan untuk mendengarkan langsung keluhan masyarakat, terkait situasi Kamtibmas agar tetap terjaga dengan aman, damai dan kondusif.

Seperti yang disampaikan oleh salah satu warga bernama bapak I Made Sukana warga Banjar Beneh Kawan mengeluhkan kemacetan yang ada di sekitar pasar adat Blahkiuh karena parkir kendaraan menggunakan sebagian bahu jalan.

Dilain pihak, salah satu warga a/n. Bapak I Made Wirata warga Banjar Kedampal mengeluhkan jalan yang ada didepan pasar Adat Blahkiuh kurang memadai sehingga dikhawatirkan dapat menimbulkan kecelakaan lalu lintas.

Dengan senyum Kapolsek Abiansemal langsung menjawab kedua keluhan warga tersebut, “terkait kemacetan yang sering terjadi di pasar adat Blahkiuh pihaknya akan berkoordinasi dengan pihak desa ada dan pengelola pasar agar kedepan menyediakan kantong-kantong parkir yang dapat menampung kendaraan warga yang akan bertransaksi di pasar adat Blahkiuh.”Jawab Kapolsek.

“Terkait dengan sarana Jalan depan pasar adat Blahkiuh yang kurang memadai sehingga dikhawatirkan dapat menimbulkan kecelakaan lalu lintas, pihaknya akan berkoordinasi dengan Kecamatan serta instansi terkait sehingga nantinya sarana jalan tersebut dapat dinikmati masyarakat setempat.”. Ujar Kapolsek.

google.com, pub-1005788564829701, DIRECT, f08c47fec0942fa0

“Diharapkan warga masyarakat juga berperan serta dalam menjaga ketertiban dan kenyamanan disekitar pasar dengan memarkir kendaraannya dengan rapi dan tidak mengambil bahu jalan.” Imbuh Kompol Sudarma Putra.

Apresiasi dan ucapan terima kasih datang dari salah satu warga a/n. Kepala PD Pasar Blahkiuh I Nyoman Darsana mengapresiasi terkait kinerja Kepolisian terutama Polsek Abiansemal yang mana sampai saat ini di wilayah Blahkiuh tetap aman dan kondusif.

“Terima kasih atas dukungan masyarakat desa Blahkiuh yang juga ikut menjaga lingkungannya masing-masing dengan menggelar patroli bersama antara Bhabinkamtibmas dengan Linmas Desa Blahkiuh, marilah menjadi polisi untuk diri sendiri.” Tutup Kapolsek.