Rakor KONI Kota Bandung Bersama Pengurus Pengcab Olahraga

Bandung, Prabunews.com Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bandung sebagai organisasi yang konsen terhadap pembinaan olahraga dan memiliki target melahirkan atlet-atlet berprestasi sesuai dengan cabang olahraga masing-masing.
Kinerja KONI Kota Bandung terus berupaya meningkatkan kualitas program yang ada melalui kerja kolaborasi positif dengan seluruh pengurus cabang olahraga yang ada di bawah naungannya.
KONI Kota Bandung berharap target-target raihan prestasi olahraga Kota Bandung dapat tercapai.

Dalam rangka meningkatkan kualitas dari program yang ada, pada hari Selasa (23/4) KONI Kota Bandung mengadakan rapat koordinasi dengan seluruh ketua cabang olahraga yang ada yang dilanjutkan dengan kegiatan Halal Bi Halal.

Dr.Nuryadi, M.Pd Ketua KONI Bandung mengatakan bahwa kegiatan rapat koordinasi pada hari ini merupakan salah satu refleksi dari program-program yang telah ada sehingga dengan adanya rapat koordinasi ini maka diharapkan akan terbangun komunikasi baik yang akan membawa terhadap prestasi sesuai dengan target-target yang telah ditetapkan.

Pada rakor kali ini hadir Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bandung Bapak Drs.H Eddy Marwoto,M.Si, Kasatbimas Polrestabes Kota Bandung dan dari Kejaksaan RI, Badan fungsional (Bapopsi, Porwosi dann BAI).

Dalam sambutannya Edy Marwoto menyampaikan arahan dari Pj.Walikota yang menegaskan bahwa Pemerintah Kota Bandung melalui pembinaan atlet yang berada dibawah KONI Kota Bandung diharapkan akan membawa prestasi yang diharapkan pada beberapa event olahraga baik provinsi, nasional maupun internasional.

google.com, pub-1005788564829701, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Ada beberapa event olahraga yang ada dihadapan kita, diantaranya PON 2024 dan Porprov dan event ini menjadi ajang pembuktian dari keseriusan pengurus cabang olahraga yang ada dibawah naungan kinerja KONI Kota Bandung.

Pemerintah terus berupaya memberikan perhatian terhadap kinerja cabang olahraga yang ada termasuk bagi para atlet yang memiliki prestasi. Selain itu DPRD Kota Bandung pun sangat mendukung dengan adanya apresiasi ini, tegas Eddy.(kang Amat)