Semangat Atlet Muda Pickleball Menuju Jabar Open 2023

NEWS, OLAHRAGA645 Dilihat

Bandung, Prabunews.com – Pickleball sebagai salah satu olahraga yang berasal dari Amerika yang ditemukan di Bainbridge Island, Washington merupakan kegiatan olahraga yang menggabungkan skill tenis lapangan, tenis meja, dan badminton.

Keberadaan olahraga ini sampai saat ini terus berkembang dan menghadirkan atlet-atlet usia muda.
Seperti yang terlihat pada hari ini di lapangan pickleball yang berlokasi di Komplek Pemkab Bandung, sejumlah atlet olahraga ini melakukan latihan bersama.
Mereka tergabung dalam klub Pickleball Wiradhika 1452.
Hari ini latihan gabungan bersama para atlet dari Kota Bandung, Kab.Bandung dan Cikampek.

Latihan ini pun sebagai bagian meningkatkan kapasitas dan kualitas para atlet dalam menghadapi Turnamen Pickleball Jabar Open yang akan dilaksanakan 11-12 Februari 2023.

Aurelia Siswa SMAN 19 Bandung yang merupakan salah satu atlet Pickleball Kota Bandung mengatakan bahwa olahraga ini sangat menyenangkan, selain melatih kefokusan, kecepatan namun tidak melelahkan.

Dari menggeluti olahraga ini dirinya menjadi salah satu atlet yang menjuarai perlombaan Kadispora Jakarta dan serangkaian event Pickleball lainnya diantaranya Kejurnas UNJ, Pickleball Bekasi Open dan event lainnya.

Dengan latar belakang yang minimalis namun didukung dengan semangat latihan yang tinggi, dua tahun telah membuktikan hasil perjuangan terbaik bagi Aurelia.

 

(Kang Amat)