Tiga Pejabat Dimutasi, Kapolres Gianyar Pimpin Sertijab

NEWS570 Dilihat

Gianyar, Tiga Pejabat Utama di lingkungan Polres Gianyar bergeser, Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. memimpin sertijab bertempat di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar. Jumat (26/11/2021).

Adapun tiga pejabat utama yang bergeser yakni Kapolsek Gianyar dari Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. kepada Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H., Kapolsek Blahbatuh dari AKP Yoga Widyatmoko, S.I.K. kepada Kompol I Ketut Suharto Giri, S.H., M.H. dan Kasatresnarkoba Polres Gianyar Dari AKP I Ketut Merta, S.H. kepada Iptu I Gusti Ngurah Jaya Winangun, S.H., M.H.

Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. dalam amanatnya menyampaikan proses mutasi jabatan ini merupakan bagian dari pola pembinaan karier personel Polri Polda Bali dan khususnya di Polres Gianyar untuk memperoleh promosi jabatan yang baru dan mengembangkan karier serta sebagai upaya meningkatkan kinerja organisasi maupun personel yang bersangkutan, disamping itu pembinaan karier juga dalam rangka penyegaran di dalam tubuh organisasi Polri itu sendiri agar roda organisasi dapat terus berjalan.

Keberhasilan pelaksanaan tugas yang diemban oleh pejabat lama selama ini, baik di bidang pembinaan personel maupun operasional dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar hendaknya dijadikan sebagai bahan referensi untuk pelaksanaan tugas di tempat yang baru, selanjutnya prestasi yang sudah diraih agar “dipertahankan, dilanjutkan dan ditingkatkan oleh pejabat yang baru,” tegas Kapolres Gianyar

“Kepada pejabat yang lama saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Gianyar, serta kepada pejabat yang baru saya ucapkan selamat atas promosi jabatannya, semoga saudara dapat melaksanakan setiap tugas dan tanggung jawab yang dibebankan dengan baik, lancar dan sukses,” Ucap AKBP I Made Bayu Sutha

Pihaknya juga berharap dengan adanya promosi jabatan yang baru ini, “diharapkan dapat meningkatkan profesionalisme dalam bidang tugas masing – masing dan membawa suasana baru yang lebih kompetitif di lingkungan kerjanya,” tutup Kapolres Gianyar.
(AR)

google.com, pub-1005788564829701, DIRECT, f08c47fec0942fa0