Aa Umbara Hentikan Proses Lelang di Kbb Setelah ada Desakan Dari Berbagai Elemen Masyarakat dan Media

Prabu PROGRAM, HUKUM304 Dilihat

Bandung Barat, Prabunews.com – Bupati Bandung Barat Hentikan Proyek lelang infrastruktur di KBB setelah ada desakan dari berbagai elemen masyarakat dan media. Rabu (15/4/2020)

Di tengah Wabah nya Covid- 19 yang kini tengah melanda dunia, dan menjadi bencana nasional dengan sengaja dan diam – diam dalam hal ini pemkab KBB melakukan tender lelang proyek infrastruktur nilai nya jika di total 400 miliar tetapi ada nya desakan dari masyarakat dan media menghentikan tender tersebut.

Dalam hal ini, bupati telah lalai dan lamban dalam sisi gejala sosial dan kesehatan yang melanda di indonesia bahkan mungkin bupati mengabaikan instruksi presiden untuk penanganan dan pencegahan covid – 19 dengan membiarkan,proses lelang sehingga tender proyek- proyek yang bernilai fantastis.


Baca juga : Nekad Tetap Buka, Satpol PP Kota Bandung Segel Tempat Hiburan


Selain itu, Biro Investigasi DPP Manggala Garuda Putih Agus Satria Menuturkan bahwa bupati menghentikan lelang proyek tersebut di paksakan dan bupati telah mengabaikan pemerintah pusat.

Pemerintah KBB menurut Agus, tidak konsentrasi terkait bagaimana mata rantai penyebaran Virus Corona dan tidak patuh pada aturan pemerintah terkait penanganan kasus penyebaran virus corona untuk menyelamatkan masyarakat dari wabah Covid – 19 yang akan berdampak masyarakat miskin. (AA)