Ajak Club Motor, Gartap II/Bandung dan Pangdam III/Siliwangi Lakukan Apel dan Touring Bersama

Otomotif, SOSIAL45 Dilihat

Prabunews.com – Garnisun Tetap (Gartap) II/Bandung dan Pangdam III/Siliwangi mengajak seluruh club motor untuk melakukan Apel Gartap II serta touring bersama pada Senin (14/11).

Berlangsung dari pagi, pelaksanaan apel serta touring bersama dihadiri oleh para club motor Kota Bandung termasuk Southland MC & Southland Big Matic.

Juga berbagai komunitas dan klub motor lainnya seperti HCB, Outsiders, SOG, XTC, MPH, MOONRAKER, GBR dan masih banyak lagi.

Adapun acara ini diselenggarakan oleh Komando Daerah Militer III/Siliwangi, Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo serta Komando Distrik Militer 0618/Kota Bandung.

Acara ini bertujuan untuk mendampingi kegiatan Apel & Touring Bersama yang diselingi dengan kegiatan Bakti Sosial oleh Pangdam III Siliwangi.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi kegiatan yang dirutinkan, karena memberikan manfaat dan sinergi yg positif,” kata El Presiden Southland MC, Jemmy Zulhazmi kepada Prabunews lewat pesan tertulis.

Menurutnya, kegiatan dapat memperlihatkan bagaimana interaksi antara TNI dan masyarakat, yakni dengan bakti sosial.

“Kegiatan ini juga bagus untuk mempererat silaturahmi antar komunitas maupun club motor yang ada di Kota Bandung gun menjaga keutuhan kondusifitas di Kota Bandung,” ujar Jemmy.