Cimahi, Prabunews.com – KONI Kota Cimahi mengirimkan Atlet Petanque Pelajar yang diwakili Najmah Annurah Sobarna dan Putri Jasmine, dalam Open Turnamen Petanque Pelajar 2021.

Turnamen ini diikuti oleh 48 Tim Pelajar dari wilayah Jawa Barat, Banten, DKI dan Jawa Timur. Kegiatan Open Tournamen Petanque Pelajar 2021, dilaksanakan di Lapang Petanque Sport Center Wisata Alam Gunung Dago Bogor Jawa Barat 30 – 31 Oktober 2021.

Kota Cimahi mengirimkan peserta 1 tim double dan berhasil menduduki juara 3.

Ketua FOPI Kota Cimahi Dedi Kuswandi menyatakan, bahwa Tim Petanque Pelajar yang diwakili Najmah Annurah Sobarna dan Putri Jasmine berada di peringkat ke tiga, merupakan prestasi yang sangat luar biasa karena diantara pelajar Se Jawa Barat kalau dilihat tetap berada di peringkat 1, tetapi karena kejuaraan ini yang diikuti atlet pelajar dari 4 provinsi yang berjumlah 48 tim atlet doublle open, Dedi Kuswandi optimis pasangan ini bisa berprestasi di wilayah Jawa Barat terutama di BK dan Porprov Jawa Barat.

Kontingen Kota Cimahi dipimpin langsung oleh Ketua FOPI Kota Cimahi Dedi Kuswandi, didampingi Pelatih Ramadhani dan Eulis Siti.

Dan untuk diketahui bahwa Najmah Annurah Sobarna saat ini tercatat sebagai pelajar kelas X MIPA 7 di SMAN 2 Kota Cimahi yang berpasangan dengan Putri Zasmien kelas 9 B di SMP IT Fitrah Insani. Keduanya merupakan atlet Kota Cimahi yang dipersiapkan untuk PORDA tahun 2022 di Kota Ciamis.

(Dadan Sambas)

By Redaksi

Integritas Digital Media