Ayso Bandung Perkenalkan Harmoni Musik Klasik Di Museum Geologi Bandung

Prabu PROGRAM, SOSIAL547 Dilihat

Bandung, Prabunews – Hallo wargi Bandung, Ada yang kenal dengan musik klasik ? Ya, musik klasik merupakan jenis-jenis musik yang memiliki nilai seni yang tinggi. Musik klasik telah ada sejak lama dengan susunan not dan nada yang indah serta tidak menciptakan rasa bosan bagi pendengarnya. Minggu (8/3/2020).

Kali ini Ayso Bandung kembali memperkenalkan aliran music klasik di Museum Geologi Bandung. Acara yang digelar tiap tahunya ini di gelar secara free loh wargi Bandung.

Tidak hanya membawakan beberapa music kalsik dengan orchestra, tetapi juga ikut menghadirkan beberapa lagu pop yang di aransmen kembali oleh alat musik orchestra.

“Acara ini digelar dengan tujuan memasyarakatkan musik klasik yang artinya bahwa music klasik ini dapat dinikmati di ruang publik tidak hanya di Hole atau gedung kesenian saja. Musik klasik juga membutuhkan latihan yang tidak instan, saya percaya jika bermain music klasik dapat meningkatkan tingkat disiplin pada anak” Ujar Poppy.

Nah untuk wargi Bandung yang suka dan bisa bermain music orchestra bisa gabung di Ayso Bandung dengan kunjungi Instagram @Aysobandung.
(SF)