Bhabinkamtibmas Amankan Rangkaian Kegiatan Nyepi dan Ngembak Geni di Wilayah Perbatasan Pantai Desa Yehkuning

NEWS284 Dilihat

 

Jembrana,Prabunews com- – Kamis (23/3/2023) pukul 00.30 Wita, Personil Bhabinkamtibmas Desa Yehkuning Aiptu I Gst Ngurah Ketut Ariada melaksanakan penyekatan di perbatasan Jembatan Banjar Tengah Desa Yehkuning untuk memastikan tidak ada warga yang keluar-masuk Yehkuning sampai waktu pukul 06.00 Wita.

google.com, pub-1005788564829701, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Bhabin Aiptu Ngurah Ketut Ariada mengatakan bahwa kami berkolaborasi dengan Babinsa, anggota BPBD Jembrana, Petajuh, Kelian Banjar Tengah, anggota Pecalang Desa Adat Yehkuning untuk menjaga situasi keamanan saat Nyepi dan berlanjut pada Ngembak Geni di daerah tujuan wisata Pantai Yehkuning Kec./Kab. Jembrana.

“Kemudian pada pukul 06.00 Wita kami bersama Babinsa, anggota BPBD Jembrana, anggota piket patroli Polsek Kota Jembrana, dan Angga Pecalang melaksanakan pengamanan melasti di daerah tempat wisata Pantai Yehkuning pengunjung cukup padat kurang lebih 5000 orang,” kata Bhabin Aiptu Ngurah Ketut Ariada.

“Selain itu juga kami melakukan pengaturan arus lalin untuk menjamin keamanan dan kenyamanan bagi para pengunjung Pantai Yehkuning. Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif,” jelas Aiptu Ketut Ariada.

 

(Hms Jbr)