Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Pembumian Pancasila Jawa Barat Akan Segera Dideklarasikan

Prabu PROGRAM, SOSIAL301 Dilihat

BANDUNG, Prabunews.com – DPD GPP Jawa Barat akan segera di deklarasikan, hal tersebut terungkap dalam rapat persiapan Deklarasi DPD GPP Jawa Barat yang dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 1 Februari 2020 di jalan Malabar Kota Bandung.

Ketua OC Budi Hermansyah menyampaikan pada awak media bahwa tujuan pembentukan DPD GPP Jawa Barat ini untuk ikut mendorong terwujudnya cita-cita bangsa yaitu merdeka, berdaulat, adil dan makmur melalui gerakan pembumian pancasila.

Deklarasi DPP GPP rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 15 Februari 2020 mendatang dan akan mengundang pihak terkait dan semoga berjalan lancar.

“Landasan DPD Gerakan Pembumian Pancasila Jawa Barat sudah pasti berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 45, yang menanamkan pada anggotanya kaidah-kaidah dan norma sesuai Pancasila untuk dibumikan maksudnya tertanam kuat pada jiwa warga masyarakat pada umumnya dan khususnya didalam keanggotaan DPD GPP Jawa Barat itu sendiri” ungkap Budi.

“Pastinya membangun bersama pemerintah daerah kearah kebaikan menuju masyarakat yang adil dan makmur serta sejahtera” tambahnya.

“Kami juga mengawal kebijakan pemerintah daerah dan pusat, memberikan sumbangsih pemikiran yang soluktif, kritikan terhadap kerja kinerja pemerintah, dan ikut andil membangun tatanan daerah yang aman, nyaman dan kondusif” pungkasnya.

(abah)