Gegerkan Warga Jenggot, Sesosok Mayat Perempuan Mengapung di Sungai

Prabu PROGRAM, NEWS225 Dilihat

Surabaya, Prabunews.com – Warga Desa Jenggot digegerkan Penemuan sesosok Mayat yang berjenis kelamin perempuan Mengapung di sungai di desa Jenggot RT 07 RW 04 Krembung Sidoarjo telah di ketahui identitasnya. Korban adalah Mujiati 74 tahun warga desa Ploso RT 07 RW 02 Krembung Sidoarjo.

Menurut informasi yang didapat dari Kapolsek Krembung AKP Purwanto Korban telah berhasil diangkat oleh petugas medis Rumah Sakit dibantu warga minggu sore sekitar pukul 17.40 Wib.

Mayat korban mengapung di sekitaran jamban sungai Desa Jenggot tanpa busana atau telanjang. Setelah mayat korban berhasil di angkat selanjutnya dibawa ke bagian forensik Rumah Sakit Pusdik Gasum.

“Petugas langsung mendatangi lokasi dan dengan dibantu warga sekitar dilakukan evakuasi mayat yang belum diketahui identitasnya tersebut ke rumah sakit Bhayangkara Pusdik Porong,”ungkapnya.

Berdasarkan informasi dari Sekretaris Desa Ali Mas’ud cucu dan anak korban sore tadi mendatangi Rumah Sakit Pusdik Gasum untuk memberikan keterangan bahwa mayat korban yang terapung dan ditemukan di sungai tersebut adalah Mujiati 74 tahun neneknya.

Menurut keterangan yang di berikan oleh Achyar anak kandung korban dan Solikin cucu kandung korban. Mujiati neneknya memiliki kebiasaan buang air besar di tepi sungai yang berjarakn 10 meter dari belakang rumahnya.

Solikin cucu korban mengatakan, “kalau dirinya keluar dari rumah untuk pergi berbelanja sebentar membeli keperluan ke pasar Porong. Sepulangnya dari pasar melihat rumahnya kosong dan mengira neneknya bertamu ke tetangga rumah, namun setelah mendapat kabar dari tetangganya dan menunjukkan foto korban mayat terapung di sungai dapat dipastikan adalah Mujiati nenek kandungnya” paparnya .

Setelah melakukan olah TKP sore ini area ditemukannya mayat korban di sekitaran sungai desa Jenggot oleh Polsek Krembung telah dipasangi police line yang selanjutnya laporan akan dilanjutkan dan dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

(Whb)