HBH Prabunews.com ” Semangat Mengeksplorasi Berita , Sinergitas dan Profesionalitas “

Prabu PROGRAM, SOSIAL441 Dilihat

Bandung, Prabunews.com – Sebagai sebuah organisasi jurnalistik, Prabunews.com selalu berusaha meningkatkan profesionalisme para pewartanya.

Selain itu menyampaikan berita yang berimbang dan faktual sudah menjadi platform bagi salah satu sumber informasi melaui dunia digital.

Sehubungan dengan hal itu serta dalam rangaka menambah simpul-simpul silaturahmi dari semua jajaran media ini, kemarin siang (10/6) dilaksanakan acara HBH.

Nampak suasana tawa, ceria dan penuh gembira terpancar di wajah-wajah para tamu dan undangan yang hadir pada acara Halal Bi Halal tersebut.

Kegiatan inipun dihadiri oleh para kontributor Media Online Prabunews yang meliputi berbagai kabiro Se -Jawa Barat, Surabaya.

Acara yang dikemas melalui Silaturahmi serta Open House Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijriyah ini digelar di Kantor Redaksi Dangdeur Indah No 1 Soerya Soemantri Kota Bandung. Rabu (10/6/2020)

Pada kesempatan itu Pimpinan Umum / Pimpinan Redaksi Prabunews.com Irvan Cahfi menuturkan bahwa kegiatan yang di laksanakan pada hari ini selain bertujuan untuk menjalin sinegritas, meningkatkan kinerja untuk kedepanya biar lebih maju serta sebagai ajang sharing informasi tentang segala hal yang berhubungan dengan kegiatan pewartaan.

Selain itu, acara ini di hadiri Ketua Umum DPP LSM Prabu Rahmat Hidayat dan Ketua DPD LSM Prabu Kota Bandung.

Semoga kehadiran Media Prabunews.com ini dapat menjadi bagian untuk semakin bertambahnya wawasan masyarakat dan media pengawasan pelayanan publik yang berdasarkan fakta dan data, sesuai dengan ruh media ini sendiri ” Mengungkap Fakta Sesuai Data “.

(Red)