Hut Korpri ke-51, PNS Polres Sukoharjo Berikan Santunan kepada Anak Yatim

SOSIAL43 Dilihat

Sukoharjo – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke 51, Dewan Pengurus Korpri Polres Sukoharjo menggelar bakti sosial dengan memberikan santunan terhadap anak yatim. Baksos dilaksanakan di Pendopo Kantor Kelurahan Dukuh, Sukoharjo, Kamis (17/11/2022).

Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 18 anak yatim di Keluran Dukuh Sukoharjo, mendapatkan santunan berupa uang pendidikan, tas sekolah, dan makanan.

Ketua Dewan Pengurus Korpri Polres Sukoharjo, Penata tingkat 1 Sarno, mengatakan bahwa bakti sosial tersebut digelar dalam rangka memperingati HUT Korpri yang ke-51 tahun 2022, dengan tema “Korpri Melayani, Kontribusi dan Berinovasi untuk Negeri”.

“Mudah-mudahan melalui kegiatan ini akan menjadi satu kebaikan sekaligus renungan untuk kita semua bahwa berbagi pada sesama adalah satu perintah Allah, apalagi kepada anak-anak yang kita cintai,” ujarnya.

“Kami juga berpesan kepada adik-adik untuk terus belajar. Semoga kalian bahagia, bertumbuh kembang dengan baik dan tetap semangat menggapai cita-cita kalian, Aamiin,” pesannya terhadap anak-anak yatim.

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawa, yang diwakili Kabag SDM Polres Sukoharjo, Kompol Tiswanti, mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan oleh PNS Polres Sukohartjo dalam memperingati HUT Korpri ke 51.

“Sebagai hamba Allah kita diperintahkan untuk saling berbagi, maka sudah selayaknya kita sisihkan sebagian rezeki untuk memberikan bantuan kepada bersama yang lebih membutuhkan. Saya sangat mengapresiasi kegiatan bakti sosial ini, semoga kegiatan bakti sosial ini bisa menjalin silaturahmi yang baik dan bermanfaat bagi kita semua,” ungkapnya.

Sementara itu, Lurah Dukuh, Edi Susanto, mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang digelar Dewan Pengurus Korpri Polres Sukoharjo terhadap anak-anak yatim di Kelurahan Dukuh Sukoharjo.

“Semoga santunan yang diberikan bermanfaat untuk adik-adik di Kelurahan Dukuh Sukoharjo,” ungkapnya.(Vio Sari/Humas).