Jelang Hari Raya Nyepi, Sat Samapta Polres Klungkung Gencar Lakukan Patroli Pada Malam Hari

NEWS31 Dilihat

 

 

Klungkung,Prabunews.com-Untuk menjaga Harkamtibmas Jelang Hari Raya Nyepi Tahun Caka 1945, Sat Samapta Polres Klungkung melaksanakan Patroli pada Malam hari di wilayah Kabupaten Klungkung, Jumat (17 /3/2023) Malam.

Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., melalui Kasat Samapta Polres Klungkung Iptu Anak Agung Made Suastika, S.H mengatakan bahwa kegiatan Patroli ini juga bersifat dialogis dengan menyambangi masyarakat yang di Jumpai saat melaksanakan patroli malam

Dengan sasaran adalah masyarakat yang masih berada di tempat publik, seperti pasar senggol semarapura, Pasar Galiran dan tempat-tempat keramaian seperti obyek wisata kertagosa serta tempat-tempat yang dianggap rawan kejahatan yang bisa menyebabkan gangguan kamtibmas.Ucap Iptu Anak Agung Made Suastika 

Dalam kegiatan ini lanjutnya, personil Sat Samapta juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga Harkamtibmas jelang hari Raya nyepi tahun Caka 1945 supaya tetap dalam keadaan aman dan kondusif dan apabila ada hal hal yang mencurigakan untuk segera laporkan ke Kantor polisi terdekat khususnya di wilayah hukum Polres Klungkung. Disamping itu juga Personil juga mengajak warga untuk menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing. Terang Kasat Samapta.

google.com, pub-1005788564829701, DIRECT, f08c47fec0942fa0

“Tujuan dari patroli tersebut kata Kasat Samapta, untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat”Imbuhnya

“Diharapkan, dengan dilaksanakannya patroli malam secara rutin tentunya dapat mewujudkan situasi dan kondisi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Klungkung” tutup Iptu Anak Agung Made Suastika.