Kapolsek Mengwi Pantau Ibadah Jumat Agung Di GBI Rock Kapal

NEWS524 Dilihat

Badung,Menjelang perayaan hari raya paskah yang jatuh pada hari minggu 17 April 2022, umat kristiani melaksanakan rangkain kegiatan dari Rabu Abu, Kamis Putih dan Jumat Agung.

google.com, pub-1005788564829701, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Untuk umat kristiani GBI Rock Satelit Kapal melaksanakan ibadah Jumat Agung di Ballroom Hotel Made Bali yang berlokasi di Jalan Raya Sempidi, Kelurahan Sempidi, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung.

Jumat sore (15/4) pukul 18.30 witaKapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana, S.H memantau langsung pelaksanaan kegiatan ibadah Jumat Agung tersebut.

Saat dikonfirmasi Kompol Nyoman Darsana Menjelaskan “pelaksanaan ibadah ini diikuti oleh 300 jemaat yang dipimpin oleh Pendeta Muda Natanael Wuryanto M.Th CBC, dengan mengambil tema Heavenly Grace anugrah dari Surga”, terangnya.

“Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaat yang melaksanakan ibadah, personel sudah diploting dari pintu masuk Hotel sampai ballroom, dengan harapan pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan tertib dan lancar”, imbuhnya.

“Jemaat yang mengikuti ibadah saat memasuki ballroom hotel, tetap diingatkan untuk mentaati protokol kesehatan serta diwajibkan scan barcode PeduliLindungi”, pungkasnya. (16/4).