Kegiatan Bakti Sosial Dengan Berbagi Rezeki Di Lingkungan Civitas Akademika SMPN 7 Cimahi

Prabu PROGRAM, NEWS336 Dilihat

Cimahi, Prabunews.com – Di masa pandemi saat ini dan masuknya tahapan resesi begitu berat yang dirasakan oleh mayoritas Rakyat Indonesia saat ini. Dan perlu sikap empati serta gotong royong agar bisa memperingan beban di lingkungan masyarakat.

Hal di atas telah dilaksanakan di lingkungan SMP Negeri 7 Cimahi, seperti yang diuraikan oleh Kepala Sekolah SMPN 7 Cimahi Dr.H. Dahi Juwandi, S.Pd, M.M yang didampingi oleh Wakasek Humas Dra. Lilis Karmini, M.Pd, bahwa kegiatan bakti sosial dan berbagi rezeki ini adalah kegiatan rutin setiap bulan atas inisiatif Guru- guru serta partisipatif sebagian orang tua siswa yang menyisihkan sebagian rejekinya guna membantu Orang Tua Siswa lainnya di Lingkungan SMPN 7 Cimahi.

Kepala Sekolah SMPN 7 Cimahi berharap kegiatan positif ini dapat terus dilakukan secara rutin guna saling membantu serta menumbuhkan rasa sosial guna saling berbagi. Dan diakhir kata Beliau berharap kegiatan positif ini dapat menjadikan doa agar seluruh Keluarga Besar SMPN 7 Cimahi dalam keadaan sehat wal a’fiat serta berkah dunia akhirat, ujarnya.

(Dadan Sambas)