Lagi-Lagi Kejari Badung Tunjukkan Eksistensi Predikat Prestisius (WBBM)

NEWS2448 Dilihat

 

 

Badung,Prabunews.com-Kejari Badung lagi-lagi menunjukkan eksistensinya. Setelah berhasil menjadi yang pertama di wilayah Bali memperoleh Predikat Prestisius Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di awal Tahun 2021, dan menutup akhir tahun 2021 sebagai juara umum 1 (satu) Kejaksaan Negeri Dengan Kinerja Terbaik Se – Wilayah Kejaksaan Tinggi Bali.

Kejari Badung kembali mempertahankan peringkat 1 (satu) Kejaksaan Negeri Dengan Kinerja Terbaik Se – Wilayah Kejaksaan Tinggi Bali.

Kejari Badung kembali meraih 4 (empat) penghargaan sekaligus dalam kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Kejaksaan Tinggi Bali. 4 (empat) penghargaan tersebut diantaranya adalah : Juara 1 Kinerja Terbaik Bidang Intelijen se-wilayah Kejati Bali, Juara 1 Kinerja Terbaik Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara se-wilayah Kejati Bali, Juara 1 Kinerja Terbaik Bidang Pidana Umum se-wilayah Kejati Bali, Juara 1 Kinerja Terbaik Pengawasan Pembinaan se-wilayah Kejati Bali.

google.com, pub-1005788564829701, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Dengan ini tentunya karena hampir sapu bersih semua kategori, Kejari Badung akhirnya ditetapkan kembali sebagai Satuan Kerja Peringkat 1 (satu) Penilaian Kinerja Terbaik se-wilayah Kejaksaan Tinggi Bali.

Kepala Kejaksaan Negeri Badung, Imran Yusuf, S.H.,M.H. menyampaikan “ Penghargaan yang kita raih ini merupakan hasil dari kerja keras seluruh Bidang dan juga seluruh Pegawai Kejari Badung.

Tanpa adanya kerja keras dan semangat dari mereka tentunya Kejari Badung tidak akan bisa memperoleh itu semua.

Hal ini tentunya menambah semangat kami untuk terus melakukan yang terbaik, selalu memberikan pelayanan yang prima, dan menjaga standar pelayanan yang baik untuk masyarakat Kabupaten Badung sesuai dengan Tagline kami yaitu SIGAP. Dan di akhir tahun 2022 ini ternyata semua kerja keras kami berbuah manis, kami kembali berhasil mempertahankan predikat sebagai Satuan Kerja terbaik se-wilayah Kejaksaan Tinggi Bali.

Hal ini sangat membanggakan untuk saya sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Badung. Semoga dengan adanya penghargaan ini dapat kembali menumbuhkan semangat seluruh Pegawai Kejari Badung dalam menyambut Tahun Baru 2023.

Dengan semangat kekeluargaan dan kekompakan dari seluruh pegawai Kejari Badung, saya sebagai Pimpinan sangat optimis bisa membawa Kejari Badung untuk memperoleh prestasi yang lebih banyak lagi”

 

Penyelenggaraan Rakerda yang dibuka secara resmi oleh Ade T Sutiawarman, S.H., M.H. selaku Kepala Kejaksaan Tinggi Bali di Aula Kejaksaan Tinggi Bali. Mengusung tema “Optimalisasi Peran Kejaksaan Menyongsong Indonesia Maju”, melalui Rakerda ini Kejaksaan Negeri Badung telah menyampaikan hasil evaluasi capaian kinerja tahun berjalan dan penyusunan proyeksi kebutuhan riil tahun 2024 yang dibutuhkan Kejaksaan Negeri Badung dan laporan tahunan.