LBP2 : AA Maung Berharap Gaji Honorer Tidak Telat Dibayarkan, Apalagi Disaat Pandemi

Prabu PROGRAM, NEWS488 Dilihat

Cimahi, Prabunews.com – Asep B Kurnia atau AA. Maung sebagai Ketua Umum dari LBP2 Jawa Barat menghimbau kepada Pemerintah khususnya kepada Dinas Pendidikan Jawa Barat, juga Dinas Pendidikan Kabupeten / Kota, supaya lebih memperhatikan gaji honorer.

Lebih lanjut lagi Asep mengatakan bahwa dari rekan-rekan LBP2 di Kabupaten / Kota telah banyak menerima aspirasi terkait hal terlambatnya gaji honorer, sehingga marak juga mereka beramai-ramai membikin status #60juni yang sekilas itu diartikan bahwa adanya keterlambatan beberapa bulan terkait gaji mereka.

“Peupeuriheun teu mere leuwih, nya saeutikna atuh gajihna teu telat” ( memberikan lebih tidak bisa, ya minimal gajinya tidak telat).

Apalagi disaat Pandemi ini saya rasa mereka sangat membutuhkan sekali karena apalagi dengan pemberlakuan PPKM saat ini tentu juga mereka akan kesulitan sekali mendapatkan sumber pemasukan lebih, yang sudah jelas keseharian mereka sangat ditunggu oleh keluarganya yang memerlukan makan, tutur AA Maung.

“Jadi dengan seperti ini AA Maung berharap bagi Dinas Pendikan yang belum mencairkan dananya untuk segera bisa direalisasikan, karena rekan-rekan Guru Honorer akan sangat menunggu hal itu, pungkasnya.

(Dadan Sambas)