Operasi Zebra Agung 2022, Polres Klungkung Gelar Vaksinasi Covid-19

NEWS78 Dilihat

Klungkung,Prabunews.com-Siedokkes Polres Klungkung melakukan vaksinasi Covid-19 di poli klinik Pratama Polres Klungkung kegiatan ini dilakukan untuk menekan penyebaran virus corona (Covid-19) khususnya di daerah Kab. Klungkung 

 

Kapolres Klungkung, AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., MKP. bersama Kasi Dokes Polres Klungkung, Ipda dr. I Gusti Ayu Sukrisnawati, S.Ked. dan personil Sidokkes Polres Klungkung melakukan Vaksinasi dosis 1,2 maupun booster Bagi Masyarakat yang belum melakukan Vaksin Covid-19. 

“Hari ini kita melaksanakan vaksinasi massal dalam rangka Operasi Zebra Agung tahun 2022, masyarakat sangat antusias mengikuti vaksinasi,” sebut dr. Krisna.

Dia berharap situasi dan kondisi masyarakat tetap aman dan imun melawan virus corona (Covid-19). Dengan vaksinasi dan kepatuhan terhadap protokol kesehatan 6M, memakai masker, menyuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas dan mengikuti vaksinasi.

google.com, pub-1005788564829701, DIRECT, f08c47fec0942fa0

“Mudah-mudahan dengan kegiatan vaksinasi ini kita semua bisa terlindungi dari bahaya Virus Covid-19 yang masih menghantui kita semua, Mari ikut vaksinasi bagi yang belum divaksin,” ajaknya.

“Mari kita ikut vaksinasi, karena salah satu cara untuk menurunkan level PPKM dengan meningkatkan persentase vaksinasi terhadap masyarakat dan tetap mematuhi prokes,” sebutnya.

Menurut Kapolres, pihaknya menyiapkan vaksin 100 dosis untuk 100 masyarakat dalam vaksinasi tersebut, dan Ia meminta masyarakat mematuhi peraturan dan rambu-rambu lalulintas untuk meminimalisir kecelakaan lalulintas di jalan raya.