Perapihan Data Base HPM Honorer menjadi Agenda PGRI Kota Bandung

Prabu PROGRAM, NEWS390 Dilihat

Bandung, Prabunews.com – PGRI adalah rumah bersama seluruh civitas akademika yang bergerak dibidang pendidikan. Perlu upaya maksimal dalam meningkatkan kinerja organisasi melalui mekanisme kolaborasi dan sinergitas dengan berbagai pihak.

Hal itulah yang dilaksanakan oleh PGRI Kota Bandung dalam meningkatkan kinerjanya, pada hari ini (26/12) melaksanakan Rapat Koordinasi pengurus di Padepokan Alam Santosa.

Drs.Cucu Saputra, M.MPd Ketua PGRI Kota Bandung

Drs.Cucu Saputra, M.M.Pd Ketua PGRI Kota Bandung mengatakan bahwa Rapat Koordinasi pengurus PGRI dilaksanakan sebagai bagian pijakan dalam menentukan arah dan tujuan kehadiran organisasi.

PGRI merupakan rumah besar yang didalamnya sangat banyak harapan dan keinginan dari warganya. Semua harus dipikirkan secara bersama dan diakumulasi dalam serangkaian program yang konferhensif berbasis eksistensi tanpa batas melalui gerakan kolaborasi dan sinergitas, tegas Cucu.

Ada banyak program yang dihadirkan oleh struktur kepengurusan PGRI Kota Bandung dan semua program itu akan dikolaborasikan dan disinergiskan dengan struktur Pengurus PGRI di tingkat cabang. Hal ini dilakukan karena tingkat cabang merupakan bagian dari aspiratif warga PGRI paling bawah.

Beberapa agenda yang telah diprogramkan diantaranya perapihan data base HPM Honorer, Pelaksanaan FGD Pendidikan dan kegiatan positif berbasis kebutuhan lapangan lainnya, tegas Cucu.

Pada kesempatan yang sama berbagai aspirasi disampaikan kepada Anggota DPR Pusat Komisi X Andrea Parera yang sedang melakukan kunjungan ke lokasi yang sama.

(Kang Amat)