Polres Cimahi Polda Jabar Gelar Operasi Bina Kusuma II Lodaya 2020

Prabu PROGRAM, NEWS645 Dilihat

Cimahi, Prabunews.com – Jajaran Polres Cimahi menggelar kegiatan Operasi Bina Kusuma II Lodaya 2020 dalam rangka Pembinaan Kelompok Anti Sosial dengan sasaran Pokok Anti Sosial atau Calo, Premanisme, Pak Ogah serta geng motor yang sering mengendarai kendaraan secara kebut-kebutan, Gepeng dan kasus kekerasan, pada Rabu (02/12/2020) yang dimulai pukul 08.00 Wib s.d selesai bertempat di Jalan protokol Kota Cimahi.

Dalam pelaksanaan Operasi Bina Kusuma II tersebut, bagi yang melanggar dilakukan Pembinaan dan didata serta dicatat identitasnya didalam buku register selanjutnya diberikan Penerangan dan Penyuluhan agar mengikuti himbauan Petugas Kepolisian sesuai dengan aturan yang berlaku.

Pada Operasi Bina Kusuma II Lodaya 2020 ini, Briptu Yulizar Farhan bersama Bripda Hadi Darmawan memberikan himbauan kepada warga yang tidak menggunakan masker agar selalu menggunakan masker jika keluar rumah sesuai Protokol Kesehatan. Hal ini dilaksanakan agar senantiasa masyarakat sadar akan pentingnya penerapan protokol kesehatan di masa pandemi covid-19 sehingga bisa memutus mata rantai penyebarannya.

(Dadan Sambas)