Polsek Sukawati Pemasangan Stiker Di Rumah Warga Yang Menjalani Isolasi Mandiri

NEWS, Prabu PROGRAM313 Dilihat

Bali, Prabunews.com – Polsek Sukawati melalui Bhabinkamtibmas melaksanakan Tracing dan Testing terhadap masyarakat yang keluarganya ada positif Covid 19 disertai dengan pemasangan stiker isoman oleh petugas, Jumat 30 Juli 2021.

Petugas mendata anggota kluarga yang sempat kontak erat dengan penderita guna mengetahui dan antisipasi penularan lebih meluas, sehingga dapat dicegah.

Bhabinkamtibmas bersama Tracer BKO Polda Bali memasangkan stiker ISOMAN didepan rumah agar kerabat tidak melakukan kontak erat dengan pasien Positif Covid 19

Kapolsek Sukawati AKP I Made Ariawan P. SH. mengatakan bahwa telah memerintahkan Bhabinkamtibmas masing-masing desa mandata atau mentracing warga yang memiliki kontak erat dengan pasien penderita Covid 19 dan menjalani isolasi dirumahnya.

Kepada para warga yang sudah di tracing diberikan himbuan agar membatasi keluar rumah walaupun hasil negatif tidak menutup kemungkinan akan tertular kembali di luar rumah serta saat melakukan tracing personel kami printahkan agar selalu ingatkan masyarakat taat protokol kesehatan, selalu pakai masker dan hindari kerumunan”. Tutup Kapolsek.

(AR)