SIBUK BERADA DIBELAKANG LAYAR BEBERAPA MUSISI INDONESIA, AKHIRNYA SEJAWAT MERILIS SINGLE PERTAMANYA

Prabunews.com – SEJAWAT BAND, berasal dari bandung dan mulai aktif tanggal 12 juni 2021. Erya Sebagai Vocalist sekaligus Guitarist adalah pemburu cover kompetisi di sosial media, yang di temukan oleh Dan Martiano, Roy Embang, yang pada waktu itu sebagai juri kompetisi Cover rilisan artis pendatang baru yang membawakan lagu ciptaan dari Charly Vanhouten.

Martiano, Roy langsung mengajak Erya untuk bergabung. Dan kami sepakat memberi nama Sejawat. Dan Martiano sebagai Bassist adalah Engineer Recording Charly Vanhouten, selain itu dia menciptakan lagu bersama Tommy Utopia

dengan judul Rasa Ini Indah yang sekarang dibawakan oleh Utopia dan menjadi Ost dari sinetron 7 Manusia Harimau yang tayang di RCTI. Roy sebagai Drumer, dia adalah Editor Video dari Charly Kustik. Selain itu dia adalah Editional Player Budi Do Re Mi dan Drumer dari The Panas Dalam.

Kini SEJAWAT merilis single pertamanya “HANYA KAMU” diciptakan oleh SYAHDAN atau yang akrab di panggil DAN MARTIANO bergenre Pop, yang dimana lagunya sudah bisa diputar dan dilihat video clipnya di layanan musik digital.

“HANYA KAMU” menceritakan tentang ungkapan perasaan seseorang kepada pasanganya yang menginginkan pasanganya selalu tersenyum, karena dengan tersenyum segalanya akan menjadi indah, bahagia sampai nanti.