Daftar Lengkap Wakil Indonesia yang Lolos Perempat Final Thailand Masters 2023

OLAHRAGA478 Dilihat

Prabunews.com – Sebanyak sembilan wakil berhasil mengantongi tiket di babak perempat final Thailand Masters 2023. Berikut daftar wakil Indonesia di Thailand Masters.

Masing-masing empat pasangan wakil Indonesia di sektor ganda putra dan ganda campuran berhasil lolos. Kemudian satu wakil lainnya dipegang oleh sektor ganda putri.

Empat ganda putra yang berhasil lolos ke babak delapan besar yaitu Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, Muhammad Rayhan Nur Fadillah/Rahmat Hidayat, dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Jumlah wakil yang sama juga dibawa oleh ganda campuran. Yakni Dejan/Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami, Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela, dan Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow.

Sementara satu-satunya wakil ganda putri yang mampu melangkah ke babak perempat final adalah Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto. Pasangan ini berhasil menaklukan wakil Taiwan, Chang Ching Hui/Yang Chin Tung dengan dua gim 21-15, 21-15.

Sembilan wakil Indonesia yang lolos ini nantinya akan bertanding pada babak perempat final yang akan berlangsung di Nimibutr National Stadium pada Jumat (3/2) siang WIB.

Di babak perempat final ini juga akan terjadi pertemuan antara dua wakil Indonesia di sektor ganda putra. Yakni Fikri/Bagas yang berhadapan dengan Rayhan/Rahmat.

Daftar 9 Wakil Indonesia Lolos ke Perempat Final Thailand Masters 2023

Ganda putra

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan

Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin

Muhammad Rayhan Nur Fadillah/Rahmat Hidayat

Ganda campuran

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuella Widjaja

Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami

Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela

Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow

Ganda putri

Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto