Indra Iskandar Cakades Girimulya No 3 Acungkan Jempol Apresiasi Kinerja Timsesnya

NEWS, Prabu PROGRAM317 Dilihat

Kab.Bandung, Prabunews.com – Tim pemenangan/ Tim Sukses ( Timses) Calon Kepala Desa (Cakades) Girimulya, Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung, Indra Iskandar S.IP, secara khusus mendatangkan “Figure Persib Legend” ke Desa Girimulya, Minggu (5/9/2021).

Indra Iskandar S.IP merupakan sosok muda Cakades yang energik, dinilai mumpuni sebagai calon Kades dengan Nomor urut 3.

Dengan tim pemenangan yang cukup solid, merujuk pada salah satu program unggulan yang ditawarkan kepada masyarakat, yaitu “Lapangan sepak bola Girimulya”.

Dipandang tidak salah apabila tim pemenangan yang dibina oleh Tatang Muhamad Husni dan Roni, sengaja mengundang “Figure Persib Legend” ke desanya guna menarik minat masyarakat akan olah raga sepak bola.

Figure Persib legend yang dimaksud diantaranya, Suwita Patha, Budiawan dan Dadang Hidayat.

Diwawancarai secara khusus, Indra Iskandar kepada Prabunews.com, melalui sambungan selulernya Selasa sore, (7/9/2021).

Beliau menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangga serta apresiasi kepada tim pemenangannya.

“Saya sangat apresiasi pada kinerja tim pemenangan yang telah berusaha secara maksimal untuk penaikan suara signifikan menuju kemenangan” ucap Indra sampaikan kebanggaannya.

google.com, pub-1005788564829701, DIRECT, f08c47fec0942fa0

“Saya juga sangat berterima kasih karena tim pemenangan tetap menjaga solidaritas. Apresiasi saya juga untuk kinerja Tim IT Support yang selalu tetap koordinasi dalam meng-upgrade perkembangan perolehan suara” imbuh Indra.

Di akhir wawancara, Indra Iskandar menyampaikan harapannya kepada masyarakat dan tim pemenangannya.

“Semoga Allah SWT membalas kebaikan semua jajaran Tim Pemenangan yang terlibat, juga melimpahkan ridho dan takdir-Nya untuk saya menang dan menjadi Kepala Desa Girimulya yang senantiasa wujudkan harapan semua warga, pungkasnya.

(Dadan Sambas)