Jadwal Persib Bandung vs Persija Jakarta di Liga 1 2022-2023: Yang Perlu Diketahui dan Cara Beli Tiket Pertandingan

ARTIKEL, OLAHRAGA1169 Dilihat

Prabunews.com – Laga klasik Liga 1 2022-2023 akan segera bergulir. Kali ini, Persija Jakarta akan bertolak ke Bandung untuk memenuhi undangan rival utamanya yakni Persib Bandung.

Persib Bandung akan menjadi tuan rumah, tepatnya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu, 2 Oktober 2022 pukul 20.00 WIB.

Tentunya kabar ini merupakan hari yang ditunggu-tunggu oleh Bobotoh. Terlebih penonton sudah diperbolehkan untuk kembali ke stadion pascapandemi.

Sebagai tuan rumah, Persib Bandung akan menyediakan tiket untuk partai kontra Persija Jakarta melalui website resmi mereka.

Bagi yang ingin menyaksikan pertandingan yang ditunggu-tunggu ini, kalian bisa mengaksesnya di persib.co.id atau persibstore.id atau bisa juga di aplikasi PersibApps.

Penjualan tiket Persib Bandung lewat website resmi tujuannya untuk menghindari penjualan tiket palsu. Pun memudahkan para Bobotoh.

Dari tahun ke tahun, pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta layaknya El Clasico versi Indonesia. Jika Spanyol memiliki Barcelona vs Real Madrid, maka kita punya Persib Bandung vs Persija Jakarta.

Sebab, rivalitas di antara kedua tim sudah mengakar dan mendarah-daging. Terlebih pada musim ini, yang mana performa kedua tim sedang naik-naiknya.

Antusiasme Bobotoh pun meningkat semenjak Luis Milla diumumkan sebagai pengganti Robert Rene Alberts.

Pasalnya, pelatih asal Spanyol itu telah memberikan hasil yang menjanjikan dengan meraih kemenangan pada dua laga pertama yang dipimpinnya.

Setelah mengalahkan RANS Nusantara FC 2-1 pada Minggu (4/9), Persib Bandung kembali melanjutkan trennya pada pekan selanjutnya.

Mereka menaklukkan Arema FC dengan skor 2-1 dalam kunjungan ke Malang, Minggu 11 September 2022.

Sementara dari Persija Jakarta, tim tersebut semakin beringas di lapangan. Terlebih kehadiran Thomas Doll di kursi kepelatihan serta para pemain asing berkualitas dunia seperti Michael Krmencik, Hanno Behrens, dan Ondrej Kudela.

Hal tersebut jelas semakin memicu semangat The Jakmania sejak pramusim.

Sempat tertatih di awal musim Liga 1 2022-2023, Persija Jakarta sementara ini meraih lima kemenangan beruntun.

Terbaru, Persija Jakarta menaklukkan Barito Putera dalam laga tandang dengan skor 1-0 berkat gol Michael Krmencik yang berlangsung pada Minggu 11 September 2022.