Kapolres Jembrana Melayat Dan Turut Belasungkawa.

NEWS83 Dilihat

 

Jembrana,Prabunews.com-Sebagai rasa duka cita atas meninggalnya orang tua kandung dari Kasat Resnarkoba Polres Jembrana AKP I Komang Renta, S.H., Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Jembrana dan Pejabat Utama Polres Jembrana melayat ke rumah duka, Rabu (23/11) pukul 16.10 Wita di Desa Asahduren, Kec. Pekutatan.

 

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di jajaran Polres Jembrana ini menyampaikan urut berduka cita atas meninggalnya almarhum orang tua dari Kasat Resnarkoba Polres Jembrana AKP I Komang Renta, S.H.

 

“Saya beserta staf turut belasungkawa dan berduka cita atas meninggalnya almarhum orang tuanya dari Bapak Kasat Narkoba,” ucap Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. saat melayat ke rumah duka di Ds. Asahduren, Rabu (23/11) siang kemarin.

google.com, pub-1005788564829701, DIRECT, f08c47fec0942fa0

“Semoga keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan ketabahan dan almarhum mendapatkan tempat yang layak disisi-Nya sesuai amal bhaktinya,” imbuh Kapolres. Sw

 

(Hms Jbr)