Operasi Puri Agung 2022 Dalam Rangka Pengamanan KTT G20

NEWS681 Dilihat

 

Jembrana,Prabunews.com-Operasi Puri Agung 2022 dalam rangka pengamanan KTT G20, Polres Jembrana gencar melaksanakan patroli pesisir untuk mengantisipasi masuknya orang, barang, dan hewan secara illegal melalui jalur perairan, Selasa (8/11/2022) pukul 11.15 Wita.

 

Patroli pesisir ini dilakukan untuk mencegah niat pelaku tindak kejahatan karena dengan kehadiran Polri pada jam-jam rawan maka akan dapat mencegah adanya gangguan kamtibmas, sehingga situasi tetap tercipta aman dan kondusif.

 

Dalam kegiatan ini Polsek Mendoyo melaksanakan giat patroli pesisir yang dilaksanakan oleh personil UKL Polsek Mendoyo yang dipimpin Pawas Iptu I Nyoman Wirawan Bersama Padal Aipda I Wayan Silawibawa melaksanakan giat patroli di daerah pesisir Pantai Desa Delodberawah, Kec. Mendoyo, Kab. Jembrana.

 

“Menindaklanjuti perintah Bapak Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. dalam Apel Gelar Pasukan Ops Puri Agung 2022, dalam rangka pengamanan KTT G20 agar personil Polres Jembrana dan jajaran juga mengintensifkan patroli pesisir sepanjang jalur pesiar Gilimanuk sampai Pekutatan, untuk itu hari ini kami bersama 3 (tiga) orang anggota melaksanakan giat patroli pesisir di Pantai Desa Delodberawah,” kata Pawas Iptu I Nyoman Wirawan, Selasa (7/11) pukul 14.30 saat dihubungi mitra Humas.

 

“Patroli pesisir ini kami lakukan untuk mengantisipasi masuknya orang, barang, dan hewan secara illegal melalui jalur perairan. Dengan kehadiran Polri pada jam-jam rawan maka akan dapat mencegah adanya gangguan kamtibmas/hal-hal yang tidak kita inginkan, sehingga situasi dapat tetap terjaga dan kondusif menjelang KTT G20,” terangnya.

 

“Sementara selama giat patroli berlangsung, tidak ditemukan adanya orang, hewan maupun barang berbahaya yang kami temukan masuk melalui jalur perairan atau Pelabuhan Tradisional, yang dapat mengganggu stabilitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Mendoyo jelang pelaksanaan G20 serta situasi aman dan kondusif,” pungkasnya. Sw

 

(Hms Jbr)